Rafting paradise Malang Raya, di mana Anda memilih?

Arung jeram adalah kegiatan di mana beberapa kendaraan menggunakan bagian dari aliran atau saluran air yang mengalir. Yang dimaksud dengan kendaraan dalam jeram arung jeram adalah instalasi / instrumen yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan barisan.
Jika Anda menyukai olahraga ekstrem seperti rafting atau tubing dan berencana bepergian ke Malang, ada baiknya mempertimbangkan tempat-tempat favorit ini.

Anda dapat memilih arung jeram tergantung pada kesadahan air sungai yang ingin Anda rasakan. Dari Kota Batu ke Wilayah Malang. Dikenal sebagai surga arung jeram, ada banyak tempat arung jeram yang menarik di Malang.
1. Rafting Kaliwatu
Menikmati arung jeram di Kaliwatu menyenangkan dan sekaligus menarik. Anda harus memiliki keberanian untuk mengatasi arus luar biasa dari Sungai Brantas. Selain aliran sungai yang kuat, ada juga banyak batu besar di sepanjang sungai.
Jika Anda arung jeram di Sungai Brantas, sebenarnya sungai itu bisa memicu debaran jantung. Bukan hanya karena tabrakan dengan bebatuan sungai, tetapi juga karena pencelupan mengikuti aliran dalam kontur sungai yang tiba-tiba. Sensasi yang ditimbulkan juga bervariasi. Terkadang dia tersesat seperti ular, terkadang dia tersesat.
2. Rafting Kasembon
Rak Kasembon di distrik Kasembon terkenal dengan kanal dan jeram setinggi tidak lebih dari 3 meter. Kekerasan arus dari aliran ini dapat disesuaikan. Yang jelas, derasnya aliran air yang mengairi sungai dengan batu-batu besar dan stabil, dikelilingi tembok-tembok berbatu, menambah kegembiraan disingkirkan dari sungai.
3. Teman-teman arung jeram
Saat ini, arung jeram tidak hanya fasilitas olahraga, tetapi juga objek wisata. paket rafting kaliwatu menawarkan petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan untuk menjelajahi wisata air atau arung jeram di Kota Wisata Batu, Malang. Sebagai penyedia tur arung jeram, Sahabat Air menawarkan berbagai paket penawaran untuk keluarga, teman, dan organisasi untuk menikmati arung jeram.
4. Arung jeram
Selang Sedaer terletak di desa Ndrigu, Poncokusumo, wilayah Malang. Lokasinya di lereng Gunung Semeru menawarkan pemandangan yang indah. Aliran sungai dalam pipa ini memiliki 17 kecepatan. Dua di antaranya disambut dan sisanya cepat dengan ketinggian 2 hingga 3 meter. Sedaer Rafting menggunakan Sungai Amprong 2 kilometer yang cepat untuk meningkatkan aliran adrenalin Anda.
5. Rafting Pujon
Arung Jeram Pujon menggunakan aliran cepat dari rekening, bahkan di aliran sungai di sepanjang desa Lebak Sari di sebelah timur batas Kabupaten Pujon dan Kabupaten Ngantang. Sungai Sungai cukup sulit. Anda tidak hanya bisa melayang, tetapi juga memilih selang. Dari Malang, mobil ke situs arung jeram Pujon membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Arung jeram sangat mudah ditemukan karena berada di tepi jalan raya.
Sekarang, pembaca setia ingin mencoba arung jeram, di mana?

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*