Bantu Anda menjelajahi bisnis rumahan dengan kiat-kiat sederhana ini

Kebanyakan orang berpikir bahwa memulai bisnis rumahan itu sulit atau tidak mungkin. Meskipun sulit untuk menavigasi bisnis rumah yang sah dan yang menipu, itu tidak sesulit seperti yang diklaim. Artikel ini akan memberi Anda tips untuk menciptakan bisnis rumahan Anda.


Jika Anda menjalankan bisnis rumahan yang membutuhkan banyak waktu untuk berbicara dengan pelanggan Anda, pertimbangkan untuk berinvestasi hanya di saluran telepon atau telepon bisnis. Paket telepon ini akan mendapat diskon 100% sebagai biaya komersial dan juga akan memastikan bahwa pelanggan Anda lebih mudah menjangkau Anda melalui saluran khusus.

Tambahkan saluran telepon tambahan ke kantor rumah Anda. Dengan melakukan ini, Anda mengurangi risiko anggota keluarga lain (terutama anak-anak) di ponsel Anda. Meskipun anggota keluarga Anda mungkin memiliki niat terbaik, mereka tidak dapat memperlakukan panggilan klien profesional seperti seorang profesional, karena mereka benar-benar membutuhkannya.

Dapatkan saluran telepon khusus. Ini penting, apakah itu telepon rumah atau ponsel, jika Anda menghabiskan banyak waktu berbicara dengan pelanggan melalui telepon. Biaya ini dapat dikurangkan 100%. Jika Anda berbicara dengan pelanggan Anda dari waktu ke waktu, tulis panggilan itu dan potong sebagai biaya, selama Anda memiliki cadangan untuk membuktikan bahwa itu adalah panggilan bisnis.

Tunjukkan riwayat dan riwayat pekerjaan sebelumnya untuk memeriksa siapa pun untuk bisnis rumahan Anda. Penting untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pada karyawan potensial untuk memastikan bahwa dia tahu apa yang dia lakukan dan bahwa wawancaranya tidak mungkin.

Siapkan halaman web untuk perusahaan Anda. Karena banyak orang menggunakan Internet untuk mencari produk dan mempelajari informasi baru, penting bagi Anda untuk memiliki tempat di mana pelanggan potensial dapat mengenal produk Anda dan membaca tentang bisnis Anda. Anda dapat menjangkau lebih banyak orang secara online daripada yang Anda inginkan.

Saat memulai bisnis rumah Anda, kirim email ke keluarga, teman, dan kolega Anda untuk memberi tahu mereka tentang bisnis baru Anda. Tawarkan barang diskon atau gratis untuk pelanggan pertama Anda untuk memulai bisnis Anda. Mereka mempromosikan bisnis mereka dengan orang lain yang mereka kenal. Orang-orang mengandalkan referensi dari teman dan keluarga mereka.

Temukan jumlah yang terlibat. Jika perlu, simpan uang sebanyak mungkin sebelum memulai bisnis rumah Anda. Selalu ada biaya tak terlihat untuk dihadapi, dan lebih baik membayar dengan uang yang tersedia, daripada dengan kartu kredit. Jangan berpikir bahwa Anda dapat pergi ke bank dan meminjam uang. Sebagian besar bank perlu mendapatkan rekam jejak yang terbukti.

Tulis rencana bisnis. Cari tahu apakah ide pekerjaan rumah Anda berlaku. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk mengajukan pinjaman dengan SBA (Administrasi Bisnis Kecil) atau bank, Anda masih memerlukan rencana bisnis. Tentukan apakah ada pasar untuk produk Anda sebelum Anda menginvestasikan banyak uang di dalamnya.

Amati hasrat atau kebutuhan Anda untuk menciptakan produk atau bisnis. Produk terbaik menyelesaikan masalah atau memenuhi kebutuhan. Lihatlah masalah yang perlu dipecahkan dalam kehidupan pribadi Anda dan pikirkan produk apa yang dapat Anda pecahkan. Kemungkinannya adalah, jika Anda menghadapi jenis masalah tertentu, ada banyak masalah lain.

Seperti dibahas pada awal artikel ini, memulai bisnis rumahan tidak sesulit yang Anda pikirkan. Kunci untuk memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri adalah mengetahui tindakan apa yang harus diambil dan kapan. Dengan mengikuti saran dalam artikel ini, Anda dapat memulai dan menjalankan bisnis rumahan yang sukses.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*